(UPDATED) Update Besar-Besaran The Crew 2 Hadirkan Banyak Mobil Dan Beragam Konten Baru

Update 26 Maret 2020 11:57 WIB oleh Ayyadana Akbar

Melalui press releasenya yang dikirimkan kepada kami, Ubisoft Asia mengkonfirmasikan bahwa update Inner Drive juga akan hadirkan beberapa mobil lain. Salah satunya seperti TVR Griffith Special Edition, Ford Mustang Shelby GT 500 2020, Ferrari Enzo Hypercar, dan Lamborghini Diablo GT. Mereka juga jelaskan bahwa kamu akan bisa mengikuti Premium LIVE Summit dengan hadiah mobil keren dan edisi spesial.

Kamu masih akan bisa memilih untuk mengkustomisasi mobilnya, termasuk mengubah warna jendela, dan mengubah warna dan bentuk nitro dari kendaraanmu. Kamu juga bisa mengubah wujud karaktermu dari delapan avatar yang telah disediakan.

Ford Mustang Shelby GT500 2020
Ferrari Enzo Hypercar
Lamborghini Diablo GT

Bersamaan dengan update tersebut, Ubisoft juga konfirmasikan bahwa The Crew 2 saat ini telah memulai debutnya di Google Stadia.  Kamu bisa menikmati semua update dari tahun pertama dan kedua gamenya. Semua user interface akan diubah sedemikian rupa untuk diadaptasi di beberapa device yang kamu miliki. Mulai dari TV hingga smartphone untuk memainkannya.

TVR Griffith Special Edition
Koenigsegg Jesko

The Crew di Stadia akan miliki Stream Connect, di mana ia akan mungkinkanmu untuk melihat apa yang dilakukan temanmu saat memainkan gamenya. Dengan Stream Connect, player akan bisa memberitahu di mana posisi temannya saat balapan.

Original Story

The Crew 2 merupakan salah satu Game bergenre Racing Open world yang unik, diantara game racing yang lainnya karena, apabila kita melihat seperti Need for speed atau Forza Horizon mereka mengambil suatu tempat kota atau beberapa kota seperti pada NFS Heat yang berada Palm City yang terinspirasi dari Miami, lalu Forza Horizon  4berada di sekitar inggris atau lebih tepatnya daerah Edinburgh. Namun pada game ini Ubisoft tidak tanggung-tanggung untuk mengambil lokas satu benua Amerika sebagai lokasi untuk tempat bermain pada game ini.

Game yang rilis pada tahun 2018 ini tidak seperti game yang mempunyai genre sama yang biasanya tidak bertahan lama karena tidak adanya update konten pasca rilis yang membuat para penggemarnya pun bosan setelah menyelesaikan gamenya. Namun The Crew 2 dari awal perilisan gamenya hingga sekarang masih sering memberikan update – update yang terbaru dan unik. Mulai dari event mingguan berhadiah, hingga mobil dan juga part-part kostumisasi mobil yang baru.

Kali ini The Crew 2 Memberikan Sebuah Update Gratis dengan judul Inner Drive, di dalam update tersebut memberikan perubahan yang cukup besar dari sisi tampilan menu dan memberikan update mobil terbaru sebanyak 20 mobil, diantaranya yaitu Hadirnya Koenigsegg Jesko dan Ford Shleby GT500, serta mobil-mobil lain yang masih dirahasiakan.

Ford Shelby GT500

Koenigsegg Jesko

Update ini juga memberikan tweak pada handling untuk mobil dan kapal, dan yang paling menarik disini adalah rework pada Avatar lalu munculnya kamera third person apabila kita sedang berada di HQ dan di rumah, dan sisa update besar nya bisa kalian lihat melalui website resmi mereka di THE CREW 2.COM berikut. Update ini bisa kalian download atau update pada tanggal 25 maret, dan juga siapkan kuota atau FUP internet kalian karena pada update kali ini sizenya cukup besar yaitu 15 GB untuk Steam dan 19 GB untuk versi Uplay.