miHoYo Akan Hadirkan Weapon Terbaru dalam Update 2.5 Genshin Impact

Game Genshin Impact nantinya akan menghadirkan sebuah update di mana Yae Miko akan menjadi karakter pendatang baru. Selain Yae Miko, ada juga event event terbaru berhadiah wallpaper cantik Yae Miko tentunya. Tak hanya itu saja, brott.dalam update terbaru patch 2.5 nanti ternyata weapon baru juga akan masuk ke dalam game besutan miHoYo ini.

Seperti apa gambaran weapon terbaru tersebut? Mari kita ulik bersama!

Hadirnya Weapon Terbaru Dalam Genshin Impact 2.5

miHoYo Akan Hadirkan Weapon Terbaru dalam Update 2.5 Genshin Impact 4

Selain hadirnya karakter – karakter baru, miHoYo juga mengumumkan bahwa weapon baru akan hadir ke dalam Genshin Impact.

Bukan hanya Yae Miko saja yang akan jadi playable character dalam patch 2.5, namun dua weapon ini juga jadi salah satu item penting yang wajib kalian dapatkan.

Weapon – weapon ini bisa kalian lihat pada official Twitter dari developer miHoYo berikut:

Weapon terbaru yang ditampilkan bertipe catalyst dengan nama Kagura’s Verity dan juga Oathsworn Eye. Dua weapon ini nantinya akan hadir dalam patch 2.5 Genshin Impact.

Dua Catalyst untuk Melengkapi Persiapanmu Membasmi Musuh – Musuh Jahat

miHoYo Akan Hadirkan Weapon Terbaru dalam Update 2.5 Genshin Impact 5

Pada poin di atas, akan dihadirkan dua weapon bertipe Catalyst. Weapon ini selain Yae Miko sendiri, bisa juga digunakan oleh karakter lainnya seperti Klee, Sucrose, Ningguang, Yanfei, Kokomi.dan juga Barbara.

Dilansir dari Siliconera, Weapon pertama yang akan dibahas adalah Oathsworn Eye. Weapon bintang empat ini akan hadir dalam shop yang ada pada event The Three Realms Gateway Offering. Catalyst satu ini mempunyai buff yang bisa menaikkan bonus Attack Percentage. Selain itu, weapon ini juga bisa memberi efek boost Energy Recharge dalam beberapa detik setelah karaktermu mengeluarkan elemental skill.

Oathsworn Eye ini sangat berguna bagi karakter yang menggunakan high-cost elemental burst seperti Kokomi dan Ningguang.

Masuk dalam weapon kedua.kali ini kalian hanya bisa mendapatkannya dalam banner limited, brott. Ini adalah signature weapon yang di desain untuk Yae Miko bernama Kagura’s Verity. Weapon bintang lima ini yang berfokus pada Critical Damage. Kagura memberi efek boost pada damage yang diberikan dari elemental skill dari karakter yang kalian gunakan. Efek ini memberi stack hingga tiga kali serang.

Jika weapon ini dipakai oleh Yae Miko, elemental skill yang ia gunakan dengan cooldown singkat akan memberi bonus stack dengan cepat dan memaksimalkan damage dari electro turrets miliknya. Weapon ini juga bisa digunakan oleh Klee pada skill Jumpy Dumpty-nya, dan Yanfei agar lebih sering menggunakan skill untuk me-refresh bonus dari Scarlet Seal miliknya.

Tertarik dengan Genshin Impact weapon terbaru ini, brott? Kalian tinggal mendownload game ini pada platform mobile.Playstation 4 dan 5, dan juga PC. Patch 2.5 nantinya akan dirilis pada tanggal 16 Februari 2022.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author