The Game Awards 2022 — Cyberpunk Phantom Liberty DLC Hadirkan Idris Elba

Setelah mengumumkan kehadiran DLC baru serta perencanaan pre – produksi untuk sekuel kedua. kali ini CD Projekt Red kembali merilis sebuah trailer Cyberpunk 2077 Phantom Liberty lewat acara The Game Awards 2022. Ternyata salah satu aktor Hollywood ternama, yaitu Idris Elba ikut andil dalam DLC game buatan CDPR tersebut.

Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Kehadiran Idris Elba di Cyberpunk Phantom Liberty DLC

Disiarkan dalam acara The Game Awards tahun ini, trailer kedua DLC Cyberpunk ini memperlihatkan kembalinya V dan Johnny Silverhand (Keanu Reeves) yang ditugaskan menolong seseorang alias karakter baru bernama Solomon Reed. Karakter baru yang diperankan oleh Idris Elba ini adalah seorang agen FIA misterius yang tergabung dalam New United States of America (NUSA).

Trailer tersebut menampilkan Dogtown, area yang tak terjamah sebelumnya di Cyberpunk 2077, dan nantinya V dan Silverhand akan bekerja sama dengan Reed dalam misi penuh aksi. Bakal hadir di platform konsol dan juga PC, DLC ini dijadwalkan akan rilis di tahun 2023.

Berikut trailernya dapat kalian lihat di bawah ini:

Keanu Reeves akan Kembali sebagai Johnny Silverhand di DLC Cyberpunk 2077 Phantom Liberty

Masih terkait DLC-nya, Keanu Reeves akan kembali sebagai Johnny Silverhand di DLC Cyberpunk terbaru. Dibalik blunder-nya CD Projekt Red dalam merilis game Cyberpunk 2077 lalu, harus diakui semangat mereka dalam memperbaiki serta menambah konten – konten dari dalam gamenya cukup baik dan perlahan namun pasti, gamenya mulai membaik.

Mengambil cast aktor terkenal dalam dunia film juga sebenarnya hal yang cukup baik dilakukan, dimana kemunculan Keanu Reeves dalam trailer gamenya bisa dikatakan menimbulkan hype yang cukup tinggi, walaupun kita harus menelan pil pahit karena pada saat perilisan, gamenya cukup hancur terutama di konsol last-gen.

Selain muncul di cerita utama dari game Cyberpunk 2077, Keanu nantinya juga akan muncul kembali di DLC sebagai Johnny Silverhand, dimana pada trailer expansion ini Johnny sedang berbincang kepada V terkait sumpah setianya kepada New U.S.A.

Selengkapnya kalian bisa baca di sini.

(Source: Game Rant, IGN)