Terus Melaju Kencang, RiMS Racing Pamerkan Gameplay Trailer Perdananya

RiMS Racing merupakan game balap motor terbaru buatan Nacon bersama RaceWard Studio yang sebelumnya telah dikenalkan pada pertengahan bulan April kemarin. Kini setelah hampir satu bulan lamanya sejak reveal trailer pertama dirilis, mereka kembali goda para pecinta game balap motor dengan memberikan sebuah trailer gameplay terbaru yang disebar melalui akun YouTube Nacon.

Pada gameplay terbaru yang Nacon perlihatkan, sepertinya mereka ingin membuktikan ke para pecinta game balap motor betapa seriusnya mereka dalam menggarap game balap ini. Pada video di bawah, mereka memperlihatkan detail pada trek resmi, trek jalanan, motor, dan tak luput dengan sedikit penampilan handling motor pada RiMS Racing.

Game balap motor buatan RaceWard Studio ini, kabarnya akan memfokuskan pada elemen realistis seperti hadirnya temperatur rem, pengaturan suspensi, tekanan angin, dan penggunaan elektronik. Tak hanya itu, mereka juga telah mengonfirmasikan akan memberikan segudang fitur pada motor beserta karakter yang akan kalian gunakan nanti.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada kabar apakah RaceWard Studio akan menambahkan jumlah motor pada game mereka? Karena dikutip dari laman Steam, mereka hanya mencantumkan 8 motor saja, di antaranya seperti Ducati Panigale V4 R, MV Agusta F4 RC, Aprilia RSV4, BMW M 1000 RR, Suzuki GSX-R1000R, Honda CBR1000RR, Kawasaki Ninja ZX-10RR, dan Yamaha YZF-R1.

Game balap motor terbaru milik RaceWard Studio ini telah dikonfirmasi akan menuju seluruh platform konsol seperti PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X, Xbox One, Nintendo Switch, juga PC via Steam dan Epic Games Store. Game ini rencananya akan dirilis pada tanggal, 19 Agustus nanti.

Bila kalian tertarik untuk membeli game RiMS Racing, kalian sudah bisa wishlist game tersebut melalui Steam untuk para pengguna PC.

Baca lebih lanjut tentang RiMS Racing, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author