[Rumor] Serial TV Hogwarts Legacy Dikabarkan akan Dibuat

Serial TV Hogwarts Legacy — Sebagai sebuah media hiburan yang telah menjadi sensasi dan memikat hati banyak orang, Hogwarts Legacy telah menjadi salah satu video game terbaik yang pantas mendapat banyak pujian dari beragam aspek, baik dari segi cerita maupun gameplay.

Dengan beragam respon tersebut, baik dari yang terbaik hingga terburuk sekalipun, sang developer dipastikan memberi sebuah kejutan kembali yakni dengan sebuah adaptasi IP ini menjadi sebuah Serial TV.

HBO Max Menjadi Platform untuk Serial TV Hogwarts Legacy

Tidak dipungkiri, kesuksesan yang telah diperoleh dari IP ini membuat pihak pengembang akan mengembangkannya kembali menjadi sebuah IP baru dalam Serial TV. Dikabarkan juga bahwa saat ini, HBO Max ditunjuk sebagai studio yang akan menggarap serialisasi ini. Hal ini tentu membuat para penggemar cukup antusias menyambutnya.

Sebagai studio yang telah ditunjuk oleh pihak pengembang, diketahui ada sedikit keraguan atas prospek seri ini. Mengingat bahwa studio lain, Warner Bros, belum memberikan lampu hijau untuk kelanjutan seri spin-off Fantastic Beast. Melalui serialisasi inilah beberapa pihak berharap serial Harry Potter itu sendiri tetap dapat hidup dan dinikmati oleh banyak orang.

Tidak banyak yang diketahui baik dari segi cerita serta para pemeran yang akan berkecimpung dalam serial tv ini. Namun, dapat dipastikan bahwa latar cerita masih dekat dengan cerita Harry Potter serta spin-off Fantastic Beast, terlepas dari seri spin-off tersebut yang kurang mendapat resepsi baik dari penggemar.

Menjadi Konten Tambahan Hogwarts Legacy

Apapun hasil resepsi yang akan diperoleh dari IP baru ini, Hogwarts Legacy menjadi salah satu game Open-World ARPG terbaik yang mampu menunjukkan bahwa masih banyak game dengan genre tersebut dapat memikat banyak orang. Sangat disayangkan, tidak akan ada konten terbaru dari game ini dalam waktu dekat dan mungkin pemain dapat menunggu saja serial ini sebagai penggantinya.

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Hogwarts Legacy atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author.